Flexi Expo



Peminat Flexi di Ramadhan Expo Telkom Group mengantri panjang

Menampilkan primadona terbarunya yaitu FlexiMuslim, stand Flexi ramai dikunjungi peminat sejak hari pertama Ramadhan Expo TelkomGroup yang digelar di halaman GKP Telkom Japati Bandung sejak 7 Spetember 2009 lalu. Ramainya peminat akhirnya memaksa patugas stand memberlakukan nomor antrian bagi pengunjung yang berniat membeli handphone Flexi.
Stand Flexi dipadati pengunjung karena tertarik dengan demo FlexiNet, yaitu internet Unlimited Rp. 2.500,- per hari dan Rp. 15.000,- per minggu. Pemasaran modem CDMA yang berharga Rp. 399.000,- laris manis. Selain internet, bintang Flexi yang lain adalah Flexi Berry (Flexi Muslim Nexian C.900) seharga Rp. 999.000,- yang setiap kali muncul sekitar 1 jam bisa terjual 100 unit.
Ditemui sedang mengawal stand Flexi di gelaran Ramadhan Expo Telkom Group hari ke-4, Kamis (10/9), Manager Flexi RO Bandung, Sumarno mengatakan pihaknya kewalahan melayani pembeli Flexi Berry yang banyak protes karena persediaan yang benar-benar terbatas. Hal tersebut juga dibenarkan oleh GM Commerce-3, M. Muaf. “Pengunjung berharap Flexi Berry segera ada lagi untuk memenuhi kebutuhan handset CDMA yang rindu dengan penampilan dan gaya yang lain dari yang sudah ada dan mengikuti trend”, kata Muaf. Sejak 4 hari buka stand di Ramadhan Expo, panitia menjual 70 unit modem Flexi, 20 unit FlexiKompas, sementara sang primadona FlexiBerry yang baru tersedia sejak Rabu (9/9) kemarin sudah terjual 200 unit.
Salah seorang pembeli FlexiMuslim yang ditemui mengatakan Flexiberry paling diminati karena selain ada konten Islami di dalamnya, juga bisa dipakai internetan. Selain itu, beberapa HP yang ditawarkan Telkom kali ini relatif terjangkau harganya karena ada berbagai pilihan HP yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.*

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Saefudin Dinejad

Learn the technology, then the world would you hold

468x60 Ads

empty